Kemenparekraf Dukung Promosi Film “Kun Ana Wa Anta”

Laporan: Galuh Ratnatika
Selasa, 07 Maret 2023 | 15:30 WIB
Promosi film Kun Ana wa Anta/Kemenparekraf
Promosi film Kun Ana wa Anta/Kemenparekraf

SinPo.id -  Sebagai upaya meningkatkan kualitas film nasional, khususnya film anak-anak, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memberikan dukungan pada promosi Film “Kun Ana Wa Anta”.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan keterlibatan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk merefleksikan wajah dan karakter bangsa Indonesia melalui produk kreatif film di tengah masyarakat.

“Kami terus mensupport para pelaku ekonomi kreatif agar terus berkarya menghasilkan karya-karya terbaik. Sehingga film tidak hanya dapat memberikan keuntungan secara ekonomis, tetapi juga dapat memberikan kontribusi kepada agama, budaya, dan moral masyarakat,” kata Sandiaga, dikutip Selasa 7 Maret 2023.

Menurutnya, selain memberikan pesan moral positif, film "Kun Ana Wa Anta" juga telah membantu Kemenparekraf untuk mempromosikan tempat-tempat pariwisata indah yang dijadikan sebagai lokasi shooting film tersebut.

Sementara itu, Executive Produser Film "Kun Ana Wa Anta", Ustadz Eric Yusuf, mengatakan pihaknya ingin memberikan tontonan yang berkualitas bagi masyarakat khususnya anak-anak.

“Kita berpikir film anak itu yang ada unsur super hero atau segala macamnya. Namun film yang kita hadirkan ini film yang memberikan nilai positif untuk anak,” kata Eric.sinpo

Komentar: