Polisi Dalami Dugaan Pelecehan yang Dialami Kekasih Mario Dandy

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 10 Maret 2023 | 19:59 WIB
Saksi Natalie (SinPo.id/ Sigit)
Saksi Natalie (SinPo.id/ Sigit)

SinPo.id - Polisi masih akan mendalami adanya dugaan pelecehan yang dialami oleh AG, teman wanita Mario Dandy.

Dugaan tindakan pelecehan itu muncul dalam rekonstruksi kasus penganiayaan David Ozora oleh Mario Dandy di Perumahan Green Permatan Residance, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2023.

Tidak hanya itu, dugaan pelecehan yang dialami AG itu juga diungkap langsung Mario Dandy.

Pengakuan itu disampaikan kepada saksi kunci Natalie, saat dirinya hendak mencoba menolong David yang sudah terkapar usai dianiaya secara sadis oleh Mario Dandy.

“Siapa kamu, kamu tamu tak diundang di sini, kamu apakan teman anak saya,” ujar Natalie sambil menangis saat memperagakan adegan tersebut.

Kemudian Mario menjawab bahwa David telah melakukan tindakan pelecehan kepada AG.

“Dia (David) melecehkan adik saya (AG) tante,” kata Mario.

Isu terkait adanya dugaan pelecehan ini juga sempat diungkap oleh Shane Lukas.

Melalui Kuasa Hukumnya, Happy SP Shihombing, mengatakan Shane mendengar itu dari Mario Dandy. Tapi, dia tidak mengetahui pasti terkait dugaan pelecehan tersebut.

Diketahui, Polisi mengelar reka ulang atau rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap David Ozora dengan tersangka Mario Dandy dan Shane Lukas di perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Hengki Haryadi menyebut bahwa dalam reka ulang adegan atau rekontruksi Mario Dandy akan dibagi menjadi tiga kluster.

 sinpo

Komentar: