Ditayangkan Ulang Via Video Legend, Konser Virtual Dewa 19 di JIS Laris Manis

Laporan: Sinpo
Sabtu, 11 Maret 2023 | 01:42 WIB
Konser Dewa 19 Bertajuk Pesta Rakyat
Konser Dewa 19 Bertajuk Pesta Rakyat

SinPo.id -  Konser Dewa 19 bertajuk "Pesta Rakyat" dapat kembali disaksikan di YouTube Video Legend pada Kamis 9 Maret 2023 malam. Konser digelar di Jakarta International Stadium pada 4 Februari 2022.

"Saya ingin membagikan kenangan konser itu kepada mereka yang tidak sempat datang ke JIS ataupun mereka sudah datang tapi pengin nonton lagi di platform videolegend.tv kepunyaan saya," ujar Ahmad Dhani, dalam keterangan yang diterima pada Jumat 10 Maret 2023. 

Menurut dia, konser Pesta Rakyat itu sukses terbukti dihadiri Lebih dari 75 ribu penonton. Tiket konser sendiri dijual dengan harga yang terbilang tidak murah, Rp150 ribu hingga Rp450 ribu. Tiket pun ludes terjual secara online, hanya beberapa jam setelah diumumkan.

Konser dengan tajuk "Pesta Rakyat" ini juga dihadiri dari sejumlah selebriti dan orang-orang penting di Tanah Air. Namun karena tempat terbatas, banyak Baladewa yang kecewa lantaran tak bisa menyaksikan langsung penampilan Ahmad dkk.

Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan Ahmad Dhani membagikan kenangan konser Dewa 19 di JIS, dalam konser virtual yang tayang di YouTube Video Legend.

Hebatnya lagi, meski konser virtual tersebut berbayar, tiketnya ludes. Tiket yang tersedia di dewatiket.id awalnya dijual terbatas. Namun karena animo yang tinggi untuk menyaksikan konser tersebut, penjualan tiket pun dilakukan hingga dua kali.

"Tidak jauh beda lah datang ke konser dengan menonton secara online. Audio yang kita berikan juga berkualitas dan tidak sembarangan. Coba saja menontonnya dengan menggunakan headset atau headphones. pasti kalian puas," ucap Ahmad Dhani.

Sementara itu, Indra Putra selaku founder MYDIO Tech yang juga mitra bisnis dari Ahmad Dhani menjelaskan alasan kenapa tiket konser online dibuka kembali

"Awalnya kami memang batasi karena tayangan ini bersifat soft launching. Namun akhirnya membuka kembali penjualan tiket dikarenakan banyak permintaan melalui email Video Legend maupun di sosmed Dewa19 dan dewatiket.id menjelang konser virtual dimulai," imbuh Indra Putra.


 sinpo

Komentar: