Relawan CAKEP Komit Menangkan Prabowo di Pilpres 2024: Indonesia Butuh Pemimpin Berjiwa Patriot

Laporan: Martahan Sohuturon
Sabtu, 11 Maret 2023 | 20:27 WIB
Kelompok relawan Cahaya Kemenangan Prabowo (CAKEP) menggelar acara deklarasi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024/Dok. CAKEP
Kelompok relawan Cahaya Kemenangan Prabowo (CAKEP) menggelar acara deklarasi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres 2024/Dok. CAKEP

SinPo.id - Ratusan orang dari berbagai latar belakang yang tergabung dalam kelompok relawan Cahaya Kemenangan Prabowo (CAKEP) menggelar acara deklarasi untuk mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024 pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Ketua CAKEP Cahaya Razak mengatakan bahwa kondisi bangsa saat ini membutuhkan pemimpin berjiwa patriot yang menyatukan masyarakat dan mewujudkan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia. 

"Kondisi bangsa hari ini membutuhkan bapak Prabowo Subianto pemimpin yang berjiwa patriot dan punya semangat persatuan rakyat dan mewujudkan cita cita keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Cahaya dalam keterangannya pada Sabtu, 11 Maret 2023.

"Oleh karena itu, CAKEP membulatkan diri berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto," sambungnya. 

Acara deklarasi digelar di bawah guyuran hujan. Meski begitu, para relawan CAKEP tetap antusias mengikuti acara.

Lebih lanjut, Cahaya menyampaikan terima kasih atas antusias peserta dan bersedia berjuang bersama-sama untuk memenangkan Prabowo  sebagai Presiden ke-8 RI.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya, walaupun dalam kondisi hujan teman-teman menyempatkan hadir dalam acara deklarasi ini dan bersama-sama berkomitmen berjuang memenangkan bapak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 menjadi Presiden Republik Indonesia ke-8," kata Cahaya. 

Dalam acara tersebut, Cahaya membacakan deklarasi dukungan CAKEP terhadap Prabowo. 

Berikut pernyataan deklarasi CAKEP:

Kami telah bulat meyakini dan mempercayakan kepemimpinan Indonesia di Pilpres 2024 nanti kepada Bapak H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden ke 08 periode 2024-2029. 

Di bawah kepemimpinan Prabowo, kami percaya:

1. Keadilan hukum, ekonomi dan sosial akan tegak di atas segala-galanya;

2. Sumber daya alam akan tertuju untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat;

3. Tercipta ketertiban, keamanan dan persatuan di seluruh tanah air; serta

4. Bersama rakyat, Indonesia menjadi global player kuat dan tegak berwibawa di mata dunia.sinpo

Komentar: