Prabowo Malam Minggu Nonton Konser Dewa 19 Hujan-hujanan di Balikpapan

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 12 Maret 2023 | 19:23 WIB
Prabowo asyik menonton konser Dewa 19 di Balikpapan/Tim Media
Prabowo asyik menonton konser Dewa 19 di Balikpapan/Tim Media

SinPo.id -  Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyempatkan waktunya untuk menonton konser Dewa 19 di sela-sela kesibukannya saat kunjungan kerja di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, 11 Maret 2023.

Dalam unggahan Tiktok Netizen @elvis_sutirto08 nampak Prabowo hadir saat cuaca Balikpapan diguyur gerimis hujan. Kedatangannya pun menjadi sorotan Baladewa 19 yang ingin berswafoto dengan Prabowo.

Dalam Konser Anniversary Concert: 30 Years Career of Dewa 19 ini mereka menampilkan total 20 lagu. Konser dibuka dengan lagu “Angin” dan ditutup lagu “Separuh Nafas.”

Dewa 19 berhasil menghibur Baladewa dan Baladewi yang ikut beryanyi bersama dari awal konser dimulai hingga akhir, temasuk Prabowo.

Prabowo nampak sangat menikmati bahkan hapal ritme tepukan tangan dalam lagu “Roman Picisan” yang dinyanyikan oleh Ari Lasso. Tidak hanya itu, Prabowo juga sangat sumringah dan ikut berjoget bersama Baladewa dan Baladewi ketika menikmati lagu “Kamulah Satu-Satunya” dan “Separuh Nafas”.

Ahmad Dhani sang pencetus Dewa 19 bahkan menyapa kehadiran Prabowo di tengah-tengah Gedung BSCC Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Saya akan menyapa Pak Prabowo disana, Menteri Pertahanan Republik Indonesia.” sapa Ahmad Dhani. Diikuti gemuruh tepuk tangan dan teriakan Baladewa dan Baladewi.

Di akhir acara konser, Prabowo kembali diserbu oleh Baladewa dan Baladewi yang ingin berswafoto bersama.

Prabowo juga menyempatkan untuk berfoto bersama seluruh personel Dewa 19, diantaranya Ahmad Dhani, Ari Lasso, Andra Ramadhan, Virzha, dan Ello.

Ari Lasso salah satu personel Dewa 19 bahkan juga turut mengapresiasi kehadiran Prabowo untuk menonton Konser 30 Tahun Anniversary Dewa 19 dan mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Prabowo.

“Sehat selalu Jenderal @prabowo.  Baru saja di Balikpapan🙌🏻❤️, musik media ajaib pemersatu bangsa!!” tulis caption Ari Lasso.

Prabowo pun turut membalas komen foto tersebut di unggahan Instagram Pribadi @ari_lasso.

“Terima kasih mas @ari_lasso sukses terus dalam berkarya!” pungkas Prabowo.sinpo

Komentar: