PSSI: Laga Indonesia vs Burundi Digelar di Stadion Patriot Bekasi

Laporan: Martahan Sohuturon
Selasa, 14 Maret 2023 | 01:37 WIB
Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar)/Dok. PSSI
Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar)/Dok. PSSI

SinPo.id - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan laga FIFA Match Day antara Indknesia melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023 mendatang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

"Setelah kami melakukan pengecekan langsung dan diskusi, kami memilih Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai lokasi pertandingan FIFA Match Day melawan Burundi, " kata Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali seperti dikutip di situs resmi PSSI pada Senin 13 Maret 2023.

Secara fasilitas, dia menjelaskan, Stadion Patriot Candrabaga lebih siap untuk menggelar laga Indonesia vs Burundi. 

Pasalnya, menurutnya, Stadion Patriot Candrabaga punya fasilitas penunjang seperti lahan parkir hingga akses yang diharapkan bisa menyukseskan penyelenggaraan laga Indonesia vs Burundi. 

Amali pun berharap, Indonesia mampu memetik kemenangan di laga nanti.

"Semoga pertandingan melawan Burundi nanti berjalan lancar, aman dan timnas Indonesia mampu meraih kemenangan demi mendongkrak posisi di peringkat FIFA," katanya.

Burundi saat ini menempati peringkat 141 FIFA dan Indonesia masih berada di peringkat 151 FIFA. Bila Indonesia sukses meraih dua kemenangan di ajang ini, peringkat FIFA akan naik di edisi bulan depan.sinpo

Komentar: