Persib Bandung Rayakan HUT ke-90

Laporan: Sinpo
Rabu, 15 Maret 2023 | 06:08 WIB
Persib Bandung (ligaindonesiabaru)
Persib Bandung (ligaindonesiabaru)

SinPo.id -  Persib Bandung menginjak usia ke-90 pada 14 Maret 2023. Usia legendaris untuk ukuran klub di sepak bola Indonesia. Banyak doa dan harapan dipanjatkan agar Persib bisa jadi lebih baik, menjadi kebanggaan dari sepak bola Jawa Barat dan Indonesia. 

Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ingin kedepannya Persib bisa semakin jaya. Tanpa dukungan Bobotoh, dan kerja sama yang dijalin bersama sponsor, Persib tidak akan bisa menjadi besar sendirian dengan finansial yang sehat. 

“Kami berharap mohon agar ke depan Persib bisa semakin berjaya, semakin maju dalam segala apapun. Mustahil tanpa ada kerja sama dengan semua pihak terutama para sponsor, Bobotoh,” kata Kuswara dalam syukuran HUT Persib ke-90, di Graha Persib seperti dilansir laman ligaindonesiabaru pada Selasa 14 Maret 2023. 

Dalam syukurannya Persib turut mengundang 40 anak panti asuhan Bani Salam Kota Bandung untuk melangsungkan doa bersama sekaligus menyalurkan donasi. Sementara itu Direktur Persib Teddy Tjahjono juga harap Persib bisa menjadi panutan. 

“Harapannya dengan usia 90 tahun yang cukup dewasa untuk kita lebih maju dan harapan kita ke depan Persib bisa semakin baik dan bisa jadi panutan klub sepak bola di Indonesia. Buat kami Persib lebih dari sebuah klub sepak bola,” paparnya. 

Sebagai pemain yang lahir di Jawa Barat, penjaga gawang Maung Bandung Fitrul Dwi Rustapa berharap Persib bisa lebih maju. Meraih prestasi serta menjadi contoh klub terbaik di Indonesia. 

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk tim kebanggaan Jawa Barat, yaitu Persib Bandung yang ke-90, harapannya semoga tim Persib lebih maju kedepannya lebih berprestasi di tahun demi tahun, seterusnya, dan semoga bisa menjadi contoh tim yang terbaik di Indonesia,” doa Fitrul.sinpo

Komentar: