Wujud Terima Kasih, Ketum Dharma Pertiwi Beri Bantuan Sembako ke Honorer dan PHL

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 16 Maret 2023 | 23:50 WIB
Pemberian sembako ke honorer dan PHL TNI (Puspen TNI)
Pemberian sembako ke honorer dan PHL TNI (Puspen TNI)

SinPo.id - Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi dan Ketua Umum IKKT PWA Vero Yudo Margono yang diwakili Komandan Denma Mabes TNI Brigjen TNI (Mar) Nawawi memberi bantuan secara simbolis berupa sembako kepada tenaga honorer dan seluruh Pegawai Harian Lepas (PHL) Mabes TNI. Pemberian sembako secara simbolis ini bertempat di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis, 16 Maret 2023.
 
Dalam sambutannya Nawawi menyampaikan, sesuai arahan Ketum Dharma Pertiwi pemberian sembako diberikan kepada tim pendukung yaitu honorer dan PHL, sebagai wujud perhatian tali asih.

“Mudah-mudahan paket sembako ini bisa bermanfaat dan berkah. Kita harus berterimakasih kepada Ketum Dharma Pertiwi dan jajarannya yang telah memberikan sembako ini,” kata Nawawi dalam keterangan resminya.
 
Nawawi mengucapkan terima kasih atas kerja sama, bantuan dan dukungan para honorer dan PHL. Sehingga seluruh tugas TNI bisa berjalan dengan baik.

“Tentunya semua itu tidak dapat terlaksana tanpa bantuan dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian,” katanya
 
Acara tersebut dihadiri seluruh Pejabat Utama Denma Mabes TNI. Adapun jumlah honorer dan PHL sebanyak 456 orang yang mendapatkan paket sembako berupa beras, minyak goreng, sarden, mie instan, gula, teh dan kopi.
 sinpo

Komentar: