Pemprov DKI Gelar 105 Titik Pasar Murah Saat Ramadan 2023

Laporan: Khaerul Anam
Jumat, 17 Maret 2023 | 17:44 WIB
Ilustrasi pasar murah (Twitter)
Ilustrasi pasar murah (Twitter)

SinPo.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar program pasar murah di 105 titik di Jakarta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2023.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo mengungkapkan pasar murah akan digelar pada bulan Maret-April 2023.

"Untuk Bulan Maret 2023, Pasar Murah Food Station akan di lakukan di 67 titik Lokasi. Untuk Bulan April 2023, sudah ada 38 titik lokasi pasar murah," kata Pamrihadi Wiraryo di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur, Jumat, 17 Maret 2023.

Wiraryo memaparkan, produk yang tersedia di pasar murah Ramadan terdiri dari berbagai mascam kebutuhan pokok, seperti Beras Premium FS, Beras Ekonomis, FS Gula Kristal, FS Tepung Terigu, FS Air Mineral, FS Minyak Goreng, FS Telur Ayam Negeri dan FS Susu UHT.

"Food Station juga menjual beras Medium SPHP Bulog di harga 46.500 per 5 Kg, sepanjang persediaan masih ada," ujarnya.

Wiraryo menambahkan, semua produk yang di jual oleh PT Food Station di pasar murah memiliki harga yang kompetitif jika dibandingkan dengan harga di pasar tradisional ataupun di retail modern.

"Sehingga dapat menjadi solusi bagi warga dalam memenuhi kebutuhan pokok dapur mereka," papar Wiraryo.

Pelaksanaan pasar murah Food Station sendiri digelar setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sejauh ini, Food Station baru mengumumkan lokasi-lokasi pasar murah yang digelar pada tanggal 17, 18, dan 19 Maret 2022.

Pada Jumat, 17 Maret, pasar murah digelar di Kelurahan Cakung Timur, Kelurahan Tebet Timur Polda Metro Jaya, dan Kodam Jaya.

Kemudian pada Sabtu, 18 Maret 2023, pasar murah digelar di Kelurahan Cempaka Putih Tengah dan SMAN 3 Jakarta Selatan. Lalu pada Minggu, 19 Maret, pasar murah digelar di Perum Kementerian Setneg Karawaci.
 sinpo

Komentar: