KECELAKAAN LALU LINTAS

Kecelakaan Beruntun di Makassar, Polisi Buru Pengemudi Brio yang Kabur

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 19 Maret 2023 | 10:49 WIB
Kecelakaan beruntun di Makassar (SinPo.id/ NTMC Polri)
Kecelakaan beruntun di Makassar (SinPo.id/ NTMC Polri)

SinPo.id -  Tabrakan beruntun melibatkan lima pengendara terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dari lima pengendara yang terlibat kecelakaan, satu di antaranya melarikan diri usai kejadian.

“Ada lima kendaraan, satu kabur dan dua orang terluka dan saat ini masih kami tangani,” kata Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS, dikutip dari laman Korlantas Polri, Minggu, 19 Maret 2023.

Tabrakan beruntun ini terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sabtu, 18 Maret 2023, sekira pukul 01.30 WITA. Awalnya sopir mobil Honda Brio yang kabur ini melaju dari arah selatan ke utara.

Lalu mobil tersebut tiba-tiba menabrak pemotor di depannya. Ia kemudian banting setir ke kiri dan menyebabkan mobil lain di sampingnya tertabrak lalu menabrak lagi mobil lainnya.

“Akibatnya, empat mobil dan satu motor rusak. Tapi yang pemotor ini terluka lecet di tubuh dan dibawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Polisi kini masih mendalami penyebab kecelakaan ini. Termasuk mengejar sopir Honda Brio itu yang kabur usai kejadian.sinpo

Komentar: