DPR Rencanakan Rapat dengan PPATK Digelar Besok

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 20 Maret 2023 | 16:28 WIB
Wakil Ketua DPR, Dasco/SinPo.id
Wakil Ketua DPR, Dasco/SinPo.id

SinPo.id -  Wakil Ketua DPR RI, Dasco, mengatakan akan merencanakan kembali rapat kerja antara Komisi III dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) digelar besok, 21 Maret 2023.

Kata Dasco sejauh ini DPR maupun PPATK masih menyesuaikan waktu untuk rapat tersebut.

"Jadi sebenarnya tidak ada isu dan ini hanya mencocokkan waktu, dengan PPATK besok," kata Dasco kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Senin 20 Maret 2023.

Sementara itu, rapat yang sedianya juga menghadirkan Menko Polhukam, Mahfud MD pada hari ini juga ditunda hingga Jumat, 24 Maret 2023 besok.

"Rencananya Jumat," jelas Dasco.

Meski demikian, Dasco mengaku belum mengetahui substansi apa yang akan dibahas dalam rapat tersebut, karena pembahasan hanya diketahui oleh Komisi terkait.

"Secara substansi saya belum tahu apa yang akan didalami, tapi biar Komisi teknis yang akan mendalami mengenai isu tersebut. Dan saya pikir sebagai pimpinan kita tak masuk dalam ranah itu," katanya menambahkan.

Seperti diketahui, rapat kerja (Raker) dengan Menko Polhukam Mahfud MD, terkait dengan transaksi mencurigakan di Kementerian atau Lembaga, terpaksa ditunda, karena surat dari pimpinan DPR RI belum ditandatangani.sinpo

Komentar: