Adakan Parlemen Mengajar, Heri Gunawan : Generasi Milenial Penentu Masa Depan Indonesia

Oleh: Redaksi
Rabu, 20 Desember 2017 | 16:17 WIB
Parlemen Mengajar - Heri Gunawan
Parlemen Mengajar - Heri Gunawan

Sukabumi, sinpo.id - Dalam Rangka Reses DPR RI Masa Persidangan II tahun sidang 2017 – 2018, Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan melaksanakan kegiatan “Parlemen Mengajar”di SMA Jampang Kulon, Selasa (19/12)

Kegiatan ini diadakan untuk memberikan informasi tentang Peran dari Legislatif khusus DPR RI kepada para adik-adik hadir ini, Ia pun mengatakan, bahwa kita berharap mereka menjadi tahu dan tertarik dengan dunia politik, Dan Kita harus menyadari bersama bahwa Generasi Milenial seperti adik-adik ini akan menjadi kekuatan penentu dalam politik kedepannya.

Hal ini, Menurut Heri, merupakan Fenomena Bonus demografi. Dengan adanya kekuatan yang besar itu harus disalurkan secara tepat dan benar. Kalian lebih komunikatif, lebih terbuka, demokratis, dan menyukai isu-isu yang produktif. Hal itu akan lebih produktif lagi ketika bertaut dengan pendidikan politik yang tepat, benar, dan serius terhadap generasi milenial, ujar Politisi Gerindra kepada anak-anak muda yang ada.

Kalian adalah kekuatan yang besar. Kekuatan yang bisa mengubah banyak hal, dan itu tergantung pada cara kalian untuk menyerahkan kekuasaan kalian kepada orang-orang yang tepat, ungkap Anggota DPR Dapil Jabar IV ini.

Generasi milenial sudah semestinya memahami arti menjadi warga negara yang memiliki kesadaran politik, mengerti tentang arti bernegara, dan mengerti pembagian kekuasaan serta fungsi-fungsinya. Kami (Gerindra) secara tegas menggariskan pencerahan politiknya kepada sektor generasi milenial ini.

Karena Partai Gerindra sadar bahwa generasi milenial adalah masa depan Indonesia. Di tangan kalianlah masa depan Indonesia akan diserahkan, tutup Ketua DPP Gerindra ini.

 

 sinpo

Komentar: