PILPRES 2024

Jelang Pilpres, Komunikasi Gerindra dengan Parpol Lain Bakal Lebih Masif

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 21 Maret 2023 | 14:43 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (SinPo.id/ Galuh)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (SinPo.id/ Galuh)

SinPo.id - Partai Gerindra mengamini komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) akan lebih masif dilakukan. Apalagi, perhelatan Pilpres 2024 tinggal beberapa bulan lagi.

"Nah ini tinggal 10 bulan menjelang pilpres, komunikasi-komunikasi akan intens terus dilakukan," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 21 Maret 2023.

Dasco belum bisa bicara banyak saat disinggung kemungkinan Gerindra membuka komunikasi dengan PDI Perjuangan (PDIP). Menurut dia, parpol yang sudah berkoalisi sekarang sama-sama menguatkan posisinya di akar rumput.

"Ini kan kita semua partai baik yang sudah berkoalisi dan yang belum itu kan sama-sama sekarang menguatkan posisi partai di akar rumput," kata dia.

Wakil Ketua DPR RI itu hanya menegaskan Gerindra menyerahkan keputusan penunjukan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) kepada Ketua Umum Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

"Tapi untuk Gerindra sudah kita sampaikan bahwa keputusan soal capres-cawapres itu diserahkan kepada Pak Prabowo dan Pak Muhaimin Iskandar," tegas dia.sinpo

Komentar: