Kecelakaan Lalu Lintas

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Terkait Mobil Mercy Tabrak Pelajar Hingga Tewas

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 01 April 2023 | 15:24 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Satuan polisi lalu lintas Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus kecelakaan mobil Mercedes-Benz atau Mercy yang dikemudikan MM 18 tahun di perempatan lampu merah Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu dini hari, 12 Maret 2023 lalu. Peristiwa itu telah menewaskan seorang pelajar berinisial MS berusia 19 tahun.

"Kami sudah periksa tujuh saksi," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Bayu Marfiando Bayu Sabtu, 1 April 2023.

Menurut Bayu, salah satu saksi yang sudah diperiksa yaitu pengendara sepeda motor berinisial SB 19 tahun yang membonceng korban MS. Pemeriksaan SB baru dilakukan karena yang bersangkutan baru pulih kesehatannya dari insiden kecelakaan tersebut.

"Pihak yang mengendarai motor (SB) baru bisa dimintai keterangannya baru beberapa hari kemarin karena baru sembuh dari rumah sakit," ujar Bayu menambahkan.

Dari keterangan saksi  menyebutkan pengendara mobil Mercy berinisial MM melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat di perempatan Kementerian Pertanian pengendara mobil Mercy menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh SB (19) yang membonceng MS.

"Identifikasi awal motor menerobos lampu merah pada saat kejadian," katanya.

 sinpo

Komentar: