KECELAKAAN LALU LINTAS

Polres Jaksel: Penabrak Pelajar Hingga Tewas di Ragunan Anak Polisi

Laporan: Sinpo
Senin, 03 April 2023 | 02:47 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  MM, pengendara mobil Mercy yang menabrak pengendara motor berinisial S di perempatan lampu merah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu 12 Maret 20023 dini hari adalah anak anggota polisi. Hal itu diungkap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando.

"Yang jelas anak polisi betul," ujar Bayu Marfiando pada Minggu 2 April 2023. 

Namun, dia mengaku belum dapat 
menjelaskan secara detail terkait identitas orang tua dari MM. Hingga kini, aparat kepolisian masih fokus mengungkap kasus kecelakaan lalu lintas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejauh ini, kata dia, kesimpulan dari kecelakaan tersebut masih sama seperti temuan awal. Pengendara motor MS dan SB (19) menerobos lampu merah, sehingga ditabrak MM. Di saat bersamaan, lanjut Bayu, pengemudi MM (18) yang melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Margasatwa menabrak motor yang dikendarai SB (19) dengan membonceng MS (19).

"Jadi saya pun nggak bisa dipaksa untuk mentersangkakan atau menyalahkan dari pihak manapun. Baik itu yang anak polisi maupun yang sana. Tapi biar fakta yang menyampaikan. Kalau mau bicara siapa yang menyebabkan kecelakaan, yang terobos lampu merah. Itu hasil keterangan saksi," tambahnya.sinpo

Komentar: