PEMBERANTASAN NARKOBA

Geruduk Kampung Ambon, Polisi Ciduk Tiga Pecandu Narkoba

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 03 April 2023 | 23:18 WIB
Narkoba yang ditemukan polisi di Kampung Ambon, Cengkareng (SinPo.id/ Humas Polsek Cengkareng)
Narkoba yang ditemukan polisi di Kampung Ambon, Cengkareng (SinPo.id/ Humas Polsek Cengkareng)

SinPo.id - Polsek Cengkareng melaksanakan patroli di Komplek Permata atau Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu, 2 April 2023. Patroli digelar guna memberikan rasa aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan, 

Dalam kegiatan tersebut petugas mendapati satu orang diduga sebagai pecandu narkoba yang bersembunyi di dalam semak-semak. Dari tangannya, polisi menemukan barang bukti satu klip narkotika jenis sabu. Sementara di tempat terpisah petugas mengamankan dua orang terduga penyalahguna narkoba.

"Operasi narkoba di Komplek Permata dilaksanakan adanya laporan masyarakat yang resah dengan aktifitas para pemakai di bulan suci Ramadan. Kemudian info tersebut kami tindaklanjuti dengan melakukan tindakan Kepolisian" ucap Kapolsek Cengkareng Kompol Hasolan Situmorang dalam keterangannya, Senin, 3 April 2023.

Total, kata Hasolan, pihaknya mengamankan tiga orang dalam operasi kali ini. Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti.

"Dalam kegiatan tersebut kita mendapatkan tiga orang diduga sebagai penyalahguna Narkoba. Polisi juga mendapatkan beberapa klip narkotika jenis sabu, alat timbang yang tak bertuan dari lokasi tersebut," jelasnya.

Menurut Hasolan, ketiganya saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cengkareng. Polsek Cengkareng berkomitmen terus patroli mencegah peredaran narkoba  di wilayahnya.

"Kegiatan Kepolisian di Komplek Permata akan terus kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman," pungkasnya.sinpo

Komentar: