KECELAKAAN LALU LINTAS

Kasus Kecelakaan Mobil Mercy di Ragunan Naik ke Penyidikan

Laporan: Sinpo
Rabu, 05 April 2023 | 00:58 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Polres Metro Jakarta Selatan meningkatkan status kasus kecelakaan yang menewaskan pelajar 
berinisial MS (18) di Ragunan. Ini setelah aparat kepolisian melakukan gelar perkara pada Selasa 4 April 2023. 

“Adanya peningkatan status pada proses penyelidikan ini menjadi proses penyidikan,” ujar Trunoyudo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya pada Selasa 4 April 2023. 

Dia menjelaskan, gelar perkara tersebut dilakukan di Mapolres Metro Jakarta Selatan sejak pukul 14.00 siang tadi. Gelar perkara melibatkan dan dihadiri beberapa fungsi lain selain penyidik, yakni fungsi Itwasda, Bidpropam, Bidkum, dan pengawasan penyidik dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Mari kita sama-sama menunggu, penyidik telah melakukan langkah-langkah, baik tadi berarti dalam proses penyelidikan mengambil keterangan wawancara terhadap 10 orang. Tentunya ini akan ditingkatkan menjadi proses berita acara pemeriksaan dalam proses penyidikan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, terduga pelaku tabrakan itu adalah anak dari pasangan artis Ira Riswana dengan Kepala Biro Operasional Polda NTB, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi.
 sinpo

Komentar: