KECELAKAAN LALU LINTAS

Truk Tabrak Pohon di Ponorogo, Lima Ton Telur Terguling di Jalan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 05 April 2023 | 20:35 WIB
Truk bermuatan telur yang kecelakaan di Ponorogo (SinPo.id/ NTMC Polri)
Truk bermuatan telur yang kecelakaan di Ponorogo (SinPo.id/ NTMC Polri)

SinPo.id - Sebuah truk terguling di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di Desa Josari, Kecamatan Jetis. Truk bermuatan telur ini terguling, Rabu, 5 April 2023.

Kapolsek Jetis, AKP Slamet Kariwahono mengatakan, akibat kecelakaan, lima ton telur berceceran di lokasi kejadian. Sementara dua orang dilaporkan mengalami luka-luka.

“Semua terjatuh ke aspal, ini sudah selesai sepertinya evakuasi. Kecelakaannya pukul 03.45 WIB, waktu sahur,” ujar Slamet dikutip laman NTMC Polri.

Truk dengan nomor polisi B 9454 UDB yang dikemudikan Samsudin mulanya melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi diduga karena sopir mengantuk, truk hilang kendali.

“Akhirnya menabrak pohon dan terjadi kecelakaan lalu lintas. Selain sopir juga ada kernet yang terluka,” jelasnya.

Sebenarnya, sambung Slamet, lokasi kejadian bukan daerah rawan kecelakaan, dan cenderung sepi kendaraan. Setelah terjadi kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Jetis melakukan langkah awal dengan membawa korban ke rumah sakit

“Kami bawa korban ke RSUD dr Harjono Ponorogo. Untuk detail lainnya ke Unit Gakkum Satlantas, truk sudah dibawa ke unit laka juga,” pungkasnya.sinpo

Komentar: