PRABOWO BERTEMU YUSRIL

Bertemu Yusril, Prabowo: Bukti Demokrasi Indonesia Berlandaskan Kekeluargaan

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 06 April 2023 | 17:40 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto kembali gelar silaturahmi politik di kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kali ini Prabowo menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Izha Mahendra.

"Ini dalam rangka saya kira kita semua memahami bahwa sebentar lagi kita melaksanakan tugas konstitusi kita menghadapi pemilihan umum (pemilu) yang sudah kurang dari satu tahun lagi," ujar Prabowo  usai pertemuan di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2023.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra. Pertemuan antar keduanya juga sebagai tanda jika demokrasi di Indonesia berasaskan kekeluargaan.

"Kita sudah sepakat bahwa bagaimana dengan kawan-kawan politik kita keyakinan saya dan saya sudah sampaikan hendaknya politik kita itu politik di antara keluarga besar. Jadi demokrasi kita harus bercirikan kekeluargaan," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, hal yang wajar apabila sesama pimpinan partai politik melakukan pertemuan. Karena pimpinan parpol merupakan simbol yang memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Saya kira sudah sangat wajar dan sangat perlu pimpinan partai-partai politik sebagai wakil-wakil rakyat dan yang menjalankan atau yang memperjuangkan aspirasi-aspirasi dan harapan-harapan rakyat," katanya.sinpo

Komentar: