PILPRES 2024

Pertemuan dengan Prabowo, Muhaimin: Update Perkembangan Koalisi Indonesia Raya

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 10 April 2023 | 19:07 WIB
Prabowo Subianto saat bertemu dengan Muhaimin Iskandar (SinPo.id/ Ashar)
Prabowo Subianto saat bertemu dengan Muhaimin Iskandar (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Imin di kediaman pribadinya di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Pantauan Sinpo.id di lokasi, Gus Imin tiba di Kertanegara sekitar pukul 17.15 WIB didampingi  Sekjen Hasanuddin Wahid, Waketum Jazilul Fawaid, dan Abdul Halim Iskandar. Sedangkan Prabowo menyambut petinggi PKB didampingi Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Ahmad Muzani.

Muhaimin mengaku bahwa pertemuan ini untuk berdiskusi guna bertukar informasi soal update Koalisi Kebangkitan Raya (KIR) dan ihwal komunikasi politik yang dilakukan Prabowo dengan partai politik lain.

"Sungguh berbahagia, bersyukur bertemu kembali untuk melaksanakan diskusi rutin update berbagai perkembangan. Sehingga kita ingin mendorong terus Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) ini semakin positif bagi upaya kita menyambut perhelatan Pemilu 2024," ucap Muhaimin.

Sementara itu, Praabowo mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan kegiatan rutin lantaran Gerindra dan PKB sudah melakukan kerjasama politik.

"Kita hari ini sebetulnya adalah satu pertemuan berkala karena kita sudah cukup lama menjalin kerjasama politik dan kita sudah membentuk sekretariat bersama sehingga memang secara berkala kita berjumpa untuk meng-update masing-masing," ujar Prabowo.sinpo

Komentar: