LIGA 1

Luis Milla Belum Tahu Masa Depannya di Klub Persib Bandung

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 13 April 2023 | 02:09 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Liga Indonesia Baru)
Pelatih Persib Bandung Luis Milla (Liga Indonesia Baru)

SinPo.id -  Luis Milla mengaku belum mengetahui akan masa depannya di klub Persib Bandung. Pelatih asal Spanyol itu mengaku akan mengevaluasi tim setelah musim berakhir.

"Bagaimana masa depan saya juga, apakah klub masih percaya pada saya atau tidak, pemain masih percaya pada saya atau tidak,” papar Milla seperti dilansir laman Liga Indonesia Baru pada Rabu 12 April 2023. 

Persib Bandung bertekad mengakhiri musim dengan manis kala menjamu Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 15 April 2023. Walau gagal juara musim ini, namun posisi runner up masih mungkin dicapai Persib dengan syarat menang, lalu Persija Jakarta kalah hingga melengserkan posisi keduanya.

Para penggawa Persib harus melakukan penebusan atas kekalahan telak memalukan dari Persita Tangerang di laga sebelumnya. Luis Milla ingin anak-anak asuhnya tampil fight melawan Persikabo nanti. “Kami punya waktu untuk bisa mempersiapkan diri demi menutup musim dengan kemenangan melawan Persikabo,” kata pelatih Persib, Luis Milla.

Setelah mengakhiri musim ini, Milla mengungkapkan dirinya akan menganalisa kinerja pemain secara menyeluruh untuk menentukan siapa saja pemain yang masuk dalam skenarionya musim depan. Itu pun jika dirinya masih dipercaya manajemen untuk menangani Maung Bandung musim depan.

“Setelah itu kami akan melakukan analisa besar mengenai situasinya, berapa pemain di tim (yang dipertahankan)," kata dia.

Sebelumnya Milla cukup kecewa dengan apa yang ditunjukkan tim ketika kalah 0-4 dari Persita. Kekalahan terburuk selama Luis Milla melatih Persib. Dirinya perlu bicara dan menganalisa apa yang menjadi permasalahan pemain.

“Saya rasa pemain tidak cukup percaya kepada saya karena hasil dan sikap mereka seperti ini. Saya tidak mengerti dan ini harus dianalisa ketika musim berakhir,” ujarnya.sinpo

Komentar: