Gerindra Maafkan Ejekan Adian PDIP ke Prabowo

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 29 April 2023 | 07:47 WIB
Bambang Haryadi/Sinpo.id/DPR
Bambang Haryadi/Sinpo.id/DPR

SinPo.id -  Beberapa hari yang lalu dalam sebuah dialog di salah satu media televisi politikus PDIP Adian Napitulu mengeluarkan seloroh bernada merendahkan capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ejekan tersebut menganggap bahwa Prabowo bukan lawan seimbang untuk capres PDIP Ganjar Pranowo.

Menanggapi ejekan itu, Bambang Haryadi Ketua Umum SATRIA salah satu sayap Partai Gerindra yang juga wakil ketua Komisi VII DPR RI mengatakan bahwa partainya akan tetap rendah hati menghadapi masalah ini.

“Setiap manusia itu melekat dalam dirinya sifat sifat yang dikaruniakan Tuhan kepadanya. Ada sifat sabar, rendah hati, loyal, iklas, pongah atau sombong. Dan kadang itu tidak kita sadari oleh dirinya sendiri, dan hanya orang lain yang bisa menilai” kata Bambang dikutip dari siaran persnya, Sabtu, 29 April 2023.

Bambang tak ingin menanggapi lebih jauh ejekan Adian. Menurutnya, memang ejekan-ejekan itu sudah menjadi bagian yang melekat bagi politisi PDIP tersebut.

"Terkait ejekan adian itu saya pikir itu bagian dari sifat manusia yang melekat pada dirinya, jadi kita maklumi dan maafkan. Karena Prabowo selalu mengajarkan kepada kami seluruh kadernya untuk sabar, rendah hati, loyal dan tidak sombong," kata dia.

Kata-kata ejekan Adian menurut Bambang, akan menjadi penyemangat khususnya bagi para kader Gerindra. Terutama untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024 mendatang.

"Kami anggap ejekan saudara adian sebagai motifasi buat kami untuk semakin gigih untuk berjuang meyakinkan masyarakat untuk memilih Prabowo dalam Pilpres 2024. Dan kami menganggap semua capres adalah putra terbaik indonesia, dan yang bisa menilai kuat atau tidaknya adalah rakyat indonesia yang akan menentukan," tegas dia.sinpo

Komentar: