SILATURAHMI PRABOWO

Datang sebagai Menhan di PP Polri, Prabowo Hindari Bicara Politik

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 15 Mei 2023 | 17:56 WIB
Menhan Prabowo saat datang ke PP Polri (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)
Menhan Prabowo saat datang ke PP Polri (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)

SinPo.id - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto enggan membahas dan menjawab pertanyaan wartawan seputar perpolitikan saat dirinya sedang berkegiatan sebagai Menteri Pertahanan. Hal ini disampaikannya saat hadir di Pusat Purnawirawan Polri dalam rangka silaturahmi.

“Enggak ada politik ya, enggak ada politik. Kalau nanya politik, enggak mau jawab, kalau enggak politik, mau dijawab,” kata Prabowo kepada awak media yang mencoba menanyakan seputar perpolitikan saat konferensi pers.

Prabowo hadir di Gedung Tribata Polri siang ini pukul 12:00 WIB disambut salam hormat langsung oleh Ketua PP Polri yakni Jenderal Pol (purn) Bambang Hendarso Danuri.

Kurang lebih selama dua jam lamanya Prabowo bersama dengan jajaran PP Polri melakukan pertemuan secara tertutup yang dibalut dengan makan siang bersama.

Prabowo mengatakan ini merupakan kali pertama Prabowo berkunjung ke PP Polri. Ia pun mengatakan sangat kagum dan senang bisa belajar dan mengetahui lebih banyak terkait dengan visi misi yang jauh ke depan. 

“Saya juga banyak belajar dan saya enggak menduga PP Polri hebatnya. Saya benar-benar banyak belajar perencanaan khususnya di bidang ekonomi, mudah-mudahan kita semua di garis lini yang bisa ikuti jejak kalian,” ucap Prabowo.sinpo

Komentar: