HALAL BIHALAL PRABOWO

Pesan Prabowo di Istiqlal: Di Sisa Hidup Kita, Berbuat yang Terbaik untuk Rakyat

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 18 Mei 2023 | 18:17 WIB
Prabowo Subianto di halal bihalal BKPRMI (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)
Prabowo Subianto di halal bihalal BKPRMI (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)

SinPo.id - Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri halal bihalal santri Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Masjid Istiqilal, Jakarta pada  Kamis, 18 Mei 2023 siang. 

Prabowo datang mengenakan pakaian putih dan peci hitam, disambut oleh para jemaah serta diiringi lantunan selawat. 

Melalui pidatonya, Prabowo mengingatkan bahwa sebagai manusia, siapapun akan kembali ke hadapan Tuhan, dan mempertanggungjawabkan segala perbuatan semasa hidup di dunia. Oleh sebab itu, ia menilai sangat penting untuk selalu memanfaatkan waktu dengan berbuat yang terbaik, khususnya demi kebaikan rakyat dan bangsa Indonesia. 

"Apalagi kita ini di dunia, suatu saat akan dipanggil kembali. Lebih baik kita berbuat, sisa hidup kita, kita berbuat yang terbaik untuk rakyat dan bangsa kita," kata Prabowo.

Dalam kegiatan silaturahmi dan tausiah yang digelar bersama Yayasan Prabowo Subianto itu, turut mendampingi Prabowo Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus; Tun Seri Setia H.M Ali Rustam; Imam Masjid Besar Istiqlal Nasaruddin Umar; dan Imam Makah Muhammad Sharif Muhammad Imrani.sinpo

Komentar: