America Got Talent 2023

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di AGT 2023, Sandiaga Uno Bangga

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 07 Juni 2023 | 14:45 WIB
Putri Ariani (Sinpo.id/Youtube: America Got Talent)
Putri Ariani (Sinpo.id/Youtube: America Got Talent)

SinPo.id -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, mengaku terharu dan bangga atas prestasi yang diraih Putri Ariani, anak bangsa yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan suara merdunya.

Pasalnya, Putri yang berusia 17 tahun kelahiran Riau tersebut berhasil mendapatkan 'Golden Buzzer' di ajang America's Got Talent (AGT) 2023.

"Wow!! Terharu dan bangga, talenta muda Indonesia, Putri Ariani mendapatkan 'Golden Buzzer' di ajang America's Got Talent 2023," tulis Sandiaga melalui akun Instagramnya, Rabu 7 Juni 2023.

"Jika kamu butuh support dalam mewujudkan mimpimu, kami di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI, siap membantu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Sandiaga juga mengucapkan selamat kepada kedua orang tua Putri yang telah mendukung putrinya hingga sampai ke ranah internasional.

"Untuk orangtua Putri, saya ucapkan selamat. Berkat kalian Putri bisa sampai ke level ini. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan talenta dan keberanian Putri," ungkapnya.

Seperti diketahui, penampilan Putri Ariani dengan suara emasnya berhasil memukau seluruh juri AGT, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara. Bahkan Simon juga meminta Putri untuk kembali bernyanyi lagu ciptaan Elton John, Sorry Seems To Be The Hardest Word, setelah penampilan pertamanya.sinpo

Komentar: