Tiket FIFA Matchday Indonesia VS Argentina Sudah Ludes Terjual Seluruhnya

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 07 Juni 2023 | 15:19 WIB
Banner pengumuman tiket ludes dari PSSI (Sinpo.id/PSSI)
Banner pengumuman tiket ludes dari PSSI (Sinpo.id/PSSI)

SinPo.id -  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan tiket laga timnas Indonesia melawan timnas Argentina di hari terakhir penjualan telah berakhir. 

Penjualan tiket untuk publik laga FIFA Match Day ini telah ludes terjual dalam waktu  kurang dari 5 menit semenjak pembelian dibuka.

"Penjualan tiket publik FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari kedua telah terpesan kurang dari 5 menit," tulis Instagram PSSI dalam keterangannya, Rabu 7 Juni 2023.

Dengan berakhirnya penjualan hari ini, maka berakhir juga penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Sebanyak 60 ribu tiket yang dilepas PSSI telah habis terjual. PSSI tidak menyediakan penjualan tiket secara langsung di stadion.

Laga Indonesia vs Argentina juga akan disiarkan secara langsung di televisi. Namun, federasi sebakbola tertinggi di Indoensia ini belum mengumumkan stasiun televisi pemegang hak siar. PSSI akan mengumumkannya dalam waktu terdekat

Sebagai informasi, kick-off pertandingan Indonesia lawan Argentina dimulai pukul 19.30 WIB. Sebelum berhadapan dengan Argentina, timnas Indonesia akan terlebih dulu bertanding melawan timnas Palestina di Surabaya, pada 15 Juni 2023.

sinpo

Komentar: