Habiburokhman Bagikan Ribuan Paket Minyak Goreng Saat Safari Dapil di Jaktim

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Jumat, 29 September 2023 | 19:58 WIB
Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra Habiburokhman saat safari Dapil di Jaktim (SinPo.id/ Tim Media Gerindra)
Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra Habiburokhman saat safari Dapil di Jaktim (SinPo.id/ Tim Media Gerindra)

SinPo.id - Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra Habiburokhman melakukan kegiatan safari Dapil pada Jumat, 29 September 2023, di Kecamatan Duren Sawit dan Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Dalam kegiatan tersebut, om dewan ganteng sapaan akrabnya didampingi oleh ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Ali Hakim Lubis yang kebetulan merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Timur 5 dan Adnan Taufik yang juga anggota DPRD DKI Jakarta.

Selain menyapa dan berdialog dengan warga sekitar di RW 07, RT 02/03 Duren Sawit dan Cakung, Habiburokhman juga membagikan ribuan paket minyak goreng. Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan salam dari pak Prabowo selaku capres dari partai Gerindra.

Kehadiran Habiburokhman sontak membuat warga kaget, karena tidak menyangka akan bertemu langsung dengan wakil rakyatnya yang duduk di gedung DPR RI. Selain ngobrol santai, banyak warga khususnya emak-emak yang minta foto bersama dengan Habiburokhman.

Terakhir, Habiburokhman juga tidak lupa menyampaikan agar masyarakat harus saling rukun dan menjaga persatuan serta hindari perselisihan, terlebih soal perbedaan pilihan politik di pemilu yang akan datang.sinpo

Komentar: