Tak Kenal Capek, Habiburokhman Kembali Bagikan 5 Ribu Migor di Jakarta Timur

Laporan: Bayu Primanda
Rabu, 04 Oktober 2023 | 11:45 WIB
Habiburokhman bagikan migor ke warga (Sinpo.id/Gerindra)
Habiburokhman bagikan migor ke warga (Sinpo.id/Gerindra)

SinPo.id -  Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra Habiburokhman terpantau keliling keluar masuk kampung di beberapa kecamatan di Jakarta Timur, Senin, 2 Oktober 2023 dan Selasa 3 Oktober 2023 kegiatan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi warga dapilnya.

Om dewan ganteng sapaan akrabnya seperti tidak kenal capek, setiap hari keliling dapil sambil membagikan 5 ribu minyak goreng kepada warga di wilayah di kelurahan Pondok Kopi, Cipinang Melayu, Lubang Buaya dan Rawa Terate pada hari Senin, selanjutnya hari Selasa di kelurahan Bidaracina Balekambang, Halim serta Cakung Timur Jakarta Timur.

Habiburokhman begitu semangat dari pagi hingga malam hari keluar masuk kampung di 8 kelurahan tersebut untuk menyapa warga, sambil menyerap aspirasi dan ngobrol santai serta tidak lupa dia juga menyampaikan salam dari pak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum sekaligus Calon Presiden dari Partai Gerindra.

Dalam kegiatan tersebut, Habiburokhman didampingi oleh ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Ali Hakim Lubis dan Adnan Taufik selaku Anggota DPRD DKI Jakarta serta Ryan Kurnia selaku bendahara DPC Gerindra Jakarta Timur.

Kehadiran Habiburokhman yang datang secara tiba-tiba disambut begitu antusias oleh warga, bahkan banyak juga yang kaget dan tidak menyangka bisa bertemu dan melihat langsung dirinya, dan tanpa basa-basi mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan berphoto bersama.

Habiburokhman juga tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kekompakan dan kedamaian antar masyarakat terlebih saat ini sudah masuk tahun politik dan akan menghadapi pemilu tahun 2024.sinpo

Komentar: