Menyapa dan Berbagi, Ketum AMPERA Sebut Aktualisasikan Pemikiran Prabowo Subianto

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 06 Oktober 2023 | 00:07 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: SinPo.id/Ashar
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: SinPo.id/Ashar

SinPo.id -  Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali melakukan Aksi Rabu yakni menyapa dan berbagi susu sehat. Hari ini Rabu 4 Oktober 2023 menyapa berdiskusi kepada ojek online di Stasiun Gondangdia Jakarta Pusat.

"Aksi rabu berbagi ini kami inisiasi untuk mengaktualisasikan pemikiran Bapak Prabowo Subianto yakni memberikan asupan susu sehat kepada masyarakat," kata Ketua Umum AMPERA, Makbul Ramadhani, Kamis 5 Oktober di Gondangdia, Jakarta Pusat.

Imbuhnya, bahwa ojek online telah membantu dan melayani kebutuhan transportasi masyarakat, sehingga AMPERA memandang perlu untuk menyapa dan berbagi kepada mereka.

"Kami melihat ojek online sebagai tulang punggung keluarga, sehingga harapan kami ketika bapak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden 2024 dapat memperhatikan meraka," tegas Makbul.

"Ampera dengan menyapa dan berbagi seperti ini tentu agar kami bermanfaat bagi masyarakat dan selanjutnya dapat memaksimalkan suara Prabowo Subianto untuk terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," bebernya.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Koordinator Nasional TIM 8, Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo, Wignyo Prasetyo menambahkan, bahwa pentingnya memberikan gizi kepada ibu ibu hamil demi menurunkan angkan stunting.
"Penting juga memberikan makanan sehat dan bergizi kepada ibu ibu hamil untuk turunkan angka stunting dan menciptakan generasi yang sehat kuat dan cerdas," tandas Wignyo.

Demikian ia berharap kelak, apabila tuhan mengizinkan Prabowo Subianto memimpin Indonesia, ada program makan gratis untuk pelajar dan siswa prasekolah serta ibu hamil setiap harinya.

Hal ini sambung Wignyo dilakukan agar para pelajar dan ibu hamil mendapatkan gizi yang seimbang.

"Ini yang pernah disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo," pungkas Aktivis 98 ini.sinpo

Komentar: