Tabrak Truk di Tol Padaleunyi, Mahasiswa Asal Bekasi Tewas

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 10 Oktober 2023 | 19:48 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Seorang pemuda tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Padaleunyi Km 133 Jalur A, Kelurahan Cigondewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Korban diketahui seorang mahasiswa asal Bekasi berinisial MR (24).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris menjelaskan, perisitiwa ini terjadi pada Selasa, 10 Oktober 2023 sekira pukul 04.30 WIB. Ada dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, yakni Minibus Toyota Yaris No. Pol. B-2930-KKW yang dikendarai korban dan truk Isuzu FTR 90 S No. Pol. B-9053-PDC yang dikendarai Didin.

Kecelakaan ini berawal saat korban yang mengendarai Minibus Toyota Yaris melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tol Padaleunyi. Setiba di KM 133 A, kendaraan korban menabrak bagian belakang kendaran truk yang melaju didepannya sampai kendaraan itu terseret dan berhenti di KM 133 + 40.

“Akibat kejadian tersebut Muhammad Rizky Ramadhan meninggal dunia di TKP. Korban diduga ngantuk,” ucap Arif dikutip dari laman NTMC Polri.

Arif menjelaskan, jasad korban langsung dievakuasi ke forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Saat ini unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung masih melakukan penanganan kecelakaan tersebut.

“Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” tandasnya.sinpo

Komentar: