Kaesang Ungkap Prabowo Doakan PSI Masuk DPR RI di 2024

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:50 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (SinPo.id/Ashar)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. (SinPo.id/Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendoakan agar PSI lolos ke DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kaesang usai bertemu dengan Prabowo di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Kamis, 12 Oktober 2023.

"Kalau Pak Ketua Umum Gerindra partainya sudah nomor dua sekarang, kalau kami kan belum masuk ke parlemen. Tapi tadi beliau juga bilang belum, 'insya Allah kamu nanti masuk di 2024 nanti'," ujar Kaesang kepada wartawan di depan rumah Prabowo. 

Kaesang mengatakan, tersanjung dengan kerendahan hati Prabowo lantaran kunjungan pertama Partai Gerindra ke Kantor DPP PSI beberapa waktu lalu.

Sebagai partai non-parlemen, Kaesang mengaku merasa dihargai dengan adanya kunjungan Prabowo Subianto. Begitu pula dengan undangan yang disampaikan Prabowo Subianto untuk PSI di Hambalang beberapa waktu lalu, Kaesang mengaku menghormati sikap tersebut.

"Bahkan jauh sebelum saya menjadi ketua umum, datang langsung ke kantor PSI dan saya rasa banyak teman-teman di sini sangat menghargai dan menghormati apa yang beliau telah lakukan buat kami selama ini," tuturnya. 

Diketahui, rombongan PSI dipimpin langsung Kaesang tiba sekitar pukul 17.01 WIB. Tampak Kaesang mengenakan kaos hitam dengan dibalut jaket merah berlambang logo partai PSI. 

Kaesang pun langsung disambut Prabowo dan kemudian diiringi marching band tepat di depan kediaman mantan Danjen Kopasus tersebut. Kemudian, Kaesang dan Prabowo hanya melemparkan senyum kepada awak media.sinpo

Komentar: