Pengemudi Taksi Online Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Mobil

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 18 November 2023 | 15:55 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Seorang pria yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di dalam mobil di SPBG Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel).  Pria yang berinisial J (43) itu diduga menderita sakit lambung dan ditemukan pada Sabtu, 18 November 2023, sekitar pukul 04.30 WIB.

"Ditemukan obat-obatan di dalam mobil, diduga korban meninggal karena sakit,” kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero, Sabtu, 18 November 2023.

Korban awalnya ditemukan oleh sekuriti bernama Deni Gunawan yang sempat mengetuk pintu mobil korban yang bernomor kendaraan T-1546-HY. Namun korban yang berada di dalam mobil dalam kondisi terkunci tak merespons.

Kemudian, Deni mengajak seorang pengemudi taksi online lain inisial RA, 31 tahun, untuk membantu membangunkan J. Saat kedua saksi mengetuk kembali pintu mobil, tercium bau tidak sedap dari dalam mobil lantaran jendela kanan depan dan tengah sedikit terbuka.

"Selanjutnya saksi datang ke Polsek Mampang dan pihak Polsek dipimpin Pawas AKP Iwan Ridwanullaj juga anggota piket fungsi tiba di TKP pukul 04.30 WIB," ujar David menjelaskan.

Sekitar pukul 04.50 WIB tim identifikasi Polres dipimpin Aipda Aris tiba dan pintu mobil berhasil dibuka. Polisi pun menemukan obat-obatan di dalam mobil korban berasal dari resep dokter

"Dari keluarga menyampaikan memang korban sudah mengeluh sakit, sakitnya sakit lambung,” katanya.

Dia menyampaikan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul atau tajam pada tubuh korban tewas dalam mobil yang diparkir di kawasan SPBG Mampang itu

 sinpo

Komentar: