Jelang Purna Tugas, Yudo Resmikan 10 Bangunan Baru Milik TNI

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 20 November 2023 | 22:17 WIB
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat resmikan 10 bangunan milik TNI (SinPo.id/ Puspen TNI)
Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat resmikan 10 bangunan milik TNI (SinPo.id/ Puspen TNI)

SinPo.id - Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono meresmikan 10 bangunan baru dan merenovasi bangunan lama di lingkungan Mabes TNI, dan beberapa lokasi lain.

Adapun bangunan baru yang diresmikan yakni rumah Joglo Ageng dan Alit, pembangunan Food Court Mabes TNI, renovasi Plaza Mabes TNI, pembangunan Selasar Denma Mabes TNI, pembangunan Rusun Jati Karya, renovasi Gedung Pusat Psikologi TNI di Jatikarya, renovasi Mako Koramil 0621-09 Sukamakmur Kabupaten Bogor, dan renovasi Stadion Tridek Mabes TNI dan pembangunan Musala di Rumah dinas Jalan A Yani Menteng Jakarta Pusat.

Peresmian secara bersamaan ini dilaksanakan ditandai dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh Panglima TNI dan pengguntingan pita oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi, Vero Yudo Margono.

Yudo mengatakan pembangunan dan renovasi bangunan sarana dan prasarana ini bertujuan agar dapat dimanfaatkan oleh prajurit. Dia berpesan bangunan tersebut terus dijaga dan dirawat.

"Untuk food court dapat digunakan secara bersama-sama, sebagai ajang komunikasi dan interkasi sesama rekan, atasan dan bawahan serta bisa digunakan tempat menerima tamu dari masing-masing anggota," ujar Yudo dalam keterangan resminya, Senin, 20 November 2023.

Yudo berharap dengan pembangunan sarana dan prasarana ini, prajurit TNI dapat lebih menyatu dan lebih berinteraksi lagi satu sama lainnya. Dia juga berharap prajurit dapat merasa nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari. sinpo

Komentar: