Sakit, Adian Napitupulu Dirawat di RS Singapura

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 24 November 2023 | 20:10 WIB
Politisi PDIP Adian Napitupulu (Sinpo.id/ Dok. Gesuri)
Politisi PDIP Adian Napitupulu (Sinpo.id/ Dok. Gesuri)

SinPo.id - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu tengah menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit (RS) di Singapura. Adian disebut menjalani perawatan sejak minggu lalu.

"Ya benar," kata Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Deddy Sitorus, kepada wartawan, Jakarta, Jumat, 24 November 2023.

Deddy menyebut Adian sakit lantaran terlalu bekerja keras di lapangan. Adian bahkan diklaim mengesampingkan kesehatan demi memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Banyak yang bilang sepertinya kekecewaannya terhadap Jokowi terlalu dalam, menurut saya itu berlebihan. Kalau saya melihat karena dia bekerja terlalu keras di lapangan sehingga tidak memperhatikan kesehatan," ujar Deddy.

Kabar terakhir, Adian masuk TPN Ganjar-Mahfud. Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, adalah yang mengumumkan nama Adian masuk TPN Ganjar-Mahfud.

"Hari ini kami akan mengumumkan beberapa tokoh dulu yang akan terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud, terutama dalam sisi pemenangan darat dan teritorial," kata Arsjad.

Nama-nama yang masuk ke TPN Ganjar-Mahfud yakni, Adian Napitupulu sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial I. Lalu ada Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II, dan Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi YZ.sinpo

Komentar: