Hendak Tawuran, Polisi Amankan Tiga Pelajar dan Sita Empat Celurit di Cengkareng

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Jumat, 24 November 2023 | 23:38 WIB
Polisi amankan tiga pelajar yang hendak tawuran di Cengkareng (SinPo.id/ Humas Polri)
Polisi amankan tiga pelajar yang hendak tawuran di Cengkareng (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Tim 1 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan tiga pelajar yang diduga terlibat dalam aksi tawuran. Ketiganya diamankan di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Jembatan Gantung dan Jalan Pedongkelan Raya Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat, 24 November 2023.

Petugas tidak hanya berhasil mengamankan pelajar-pelajar tersebut, namun juga barang bukti berupa empat buah senjata tajam jenis celurit.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto menjelaskan, polisi mulanya mendapat laporan dari masyarakat mengenai sejumlah pelajar yang diduga akan melakukan tawuran di daerah Jembatan Gantung Cengkareng Jakarta Barat.

“Tim segera merespons, menemukan kelompok pelajar sesuai laporan, dan melakukan pengejaran. Hasilnya, beberapa celurit berhasil diamankan,” ujar Agung dalam keterangannya.

Dalam perjalanan menuju Polsek Cengkareng, kata Agung, tim kembali bertemu dengan sekelompok pelajar yang mencurigakan. “Setelah pemeriksaan, tim menemukan tiga buah celurit lagi yang diduga untuk keperluan tawuran,” ucapnya

Sementara, Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang, membenarkan adanya penyerahan sejumlah pelajar oleh tim patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat.

“Ya benar, saat ini ketiga pelajar tersebut sedang dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik,” ucap Hasoloan.
 sinpo

Komentar: