Polisi Buru Empat Perampok Sadis Minimarket di Bekasi

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 28 November 2023 | 22:20 WIB
Ilustrasi perampokan (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi perampokan (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Tim gabungan Polsek, Polres Metro Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus perampokan sadis yang terjadi di sebuah minimarket Jalan Dewi Sartika, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelaku yang berjumlah empat orang kini diburu polisi.

“Kami masih menelusuri jejak pelaku, memang CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) warnanya tidak jelas, jadi kami harus menelusuri lewat mana pelaku datang ke TKP tersebut,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi, dikutip dari laman resmi Polri, Selasa, 28 November 2023.

Dikaui Sukadi, identitas pelaku sampai saat ini belum dapat dipastikan. Namun berdasarkan keterangan saksi, keempatnya diperkirakan masih remaja.

“Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi belum ada yg mengindikasikan bentuk dari pada muka para pelaku hanya ciri-cirinya pelaku masih remaja,” jelas dia.

“Sementara ada tiga orang yang sudah kami mintai keterangan, saat ini kami mengumpulkan alat bukti sehingga bisa membuat terang permasalahan ini,” sambungnya.

Sebagai informasi, kasus perampokan minimarket tersebut menyebabkan satu orang karyawan bernama Muhammad Emir (24) mengalami luka parah.

Peristiwa bermula saat korban bersama seorang rekan kerjanya berjaga shift malam pada Minggu, 26 November 2023. Sekira pukul 03.30 WIB, empat orang kawanan perampok merangsek masuk ke dalam toko membawa celurit dan senjata menyerupai pistol.

Mereka mengancam penjaga kasir bernama Caesar (20), kemudian meminta korban Emir menyerahkan kunci brankas toko. Emir saat itu berusaha melawan, kawanan pelaku dengan sadis membacok korban hingga luka di kedua lengannya.

Usai merampas kunci brankas, kawanan perampok menggasak uang lalu kabur meninggalkan TKP menggunakan dua sepeda motor dengan berboncengan.sinpo

Komentar: