Gibran akan Terima Ibu Nyai dan Temani Presiden FIFA di Final Piala Dunia U-17 di Solo Besok

Laporan: Khaerul Anam
Jumat, 01 Desember 2023 | 22:08 WIB
Cawapres Gibran Rakabuming (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Cawapres Gibran Rakabuming (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan tetap berada di Solo, Jawa Tengah di hari ke lima masa kampanye besok pada Sabtu, 2 November 2023.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid menjelaskan, Gibran sudah dijadwalkan akan menerima rombongan dari Ibu Nyai pengasuh pondok pesantren (Ponpes) dan Majelis Taklim dari Jawa Tengah.

"Mas Gibran besok pagi jam 9 (pagi) akan menerima gelombang rombogman dari ibu nyai pengasuh ponpes dan majelis taklim di jateng," kata Nusron kepada wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, 01 Desember 2023.

"Terutama di kawasan karesidenan pati atau pantura timur jateng, demak,grobogan, rembang, pati, kudus, blora, jepara. itu akan berkunjung ke Solo sampai siang," tambahnya.

Selanjutnya, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dijadwalkan untuk menemani Presiden FIFA Gianni Infantino yang akan berkunjung ke Solo, Jawa Tengah.

Keduanya sama-sama akan menghadiri rangkaian final dan penutupan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. "Siang jam 12 beliau menerima menjemput presiden FIFA, persiapan final dan penutupan (piala dunia) U-17," tandasnya.sinpo

Komentar: