Pandawa Lima Sebut Prabowo Makin Optimis Menang Usai Terima Deklarasi Dukungan

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 03 Desember 2023 | 20:09 WIB
Deklarasi dukungan Pandawa Lima ke Prabowo-Gibran (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Deklarasi dukungan Pandawa Lima ke Prabowo-Gibran (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Relawan Pandawa Lima baru saja mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Djakarta Theater, Jakarta pada Jumat, 1 Desember 2023, kemarin. 

Ketum Pandawa Lima, Eko Wiratmoko mengatakan, Prabowo terlihat makin optimis usai pihaknya secara resmi mendeklarasikan dukungan. 

"Prabowo dalam pidatonya merasa optimis bahwa Pandawa Lima dapat secara signifikan mempertebal jarak suara Prabowo-Gibran dengan paslon yang lain," kata Eko dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 3 Desember 2023.

Menurut Eko, Pandawa Lima merupakan kombinasi apik yang menggabungkan antara relawan purnawirawan TNI dan Polri yang sudah berpengalaman. Apalagi juga terdapat unsur pemuda yang memiliki semangat dan militan. 

"Kombinasi relawan Pandawa Lima dan unsur pemuda tersebut adalah reinkarnasi dari tim Bravo Lima yang di bina langsung oleh Luhut Binsar Pandjaitan, yang menjadi sosok kunci kemenangan Presiden Jokowi dalam dua kali pemilu," ungkap dia. 

Lebih jauh, Eko menegaskan, Pandawa Lima berkomitmen untuk berjuang bersama Prabowo Subianto guna mencapai tujuan memenangkan Pilpres 2024 mendatang. 

"Pandawa Lima yang di bina langsung oleh Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menjadi kekuatan untuk optimisme menjemput kemenangan," ujar Eko. sinpo

Komentar: