Gibran Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyin

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 06 Desember 2023 | 19:37 WIB
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka telah menghadiri deklarasi dukungan dari Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana). (SinPo.id/Sigit)
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka telah menghadiri deklarasi dukungan dari Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana). (SinPo.id/Sigit)

SinPo.id - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka telah menghadiri deklarasi dukungan dari Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat pada Rabu, 6 Desember 2023.

Pantauan SinPo.id dilokasi Gibran tiba di Hotel Grand Sahid Jaya sekitar pukul 19.00 WIB mengenakan  biru muda dengan peci berwarna hitam. 

Gibran hanya menyampaikan ke awak media bahwa dirinya tidak cuti sebagai Walikota untuk menghadiri acara deklarasi ini. 

"Enggak cuti, dari Solo langsung ke Jakarta," ucap Gibran singkat kepada wartawan, Rabu, 6 Desember 2023.

Tampak para relawan Perdana yang didominasi oleh wanita berebut swafoto dan bersalaman dengan Walikota Surakarta tersebut. 

Gibran pun terlihat melayani permintaan salaman dan foto dari para relawan hingga menuju bangku didepan yang sudah disiapkan panitia. 

Sebelumnya, Gibran mengaku akan kembali bekerja sebagai Wali Kota Solo pada Selasa 5 Desember 2023. Pada Senin kemarin, Gibran masih melakukan kampanye di DKI Jakarta dan Tangerang. 

"Balik, balik, balik, besok ngantor lagi seperti biasa ya," kata Gibran kepada wartawan di GBK Arena, Jakarta, Senin 4 Desember 2023.

Saat berkampanye pada Senin ini, Gibran tidak mengambil cuti. Dia akan mengambil cuti pada akhir pekan. 

Di GBK Arena, Gibran Rakabuming berolahraga bulutangkis. Dia mengaku tak terlalu lelah usai berkampanye.sinpo

Komentar: