Kementerian PPPA Minta Polisi Segera Ungkap Pelaku Empat Anak Tewas di Jagakarsa

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 08 Desember 2023 | 23:45 WIB
Ilustrasi (Sinpo.id/Gettyimages)
Ilustrasi (Sinpo.id/Gettyimages)

SinPo.id -  Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) mendorong pihak kepolisian segera mengungkap pelaku yang membuat empat anak tewas di rumah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). 

"Kami sudah minta pak Kapolres untuk mengungkap kasus ini, kalau memang kematian empat anak ini karena sesuatu dan pelakunya sudah ada, maka ini harus segera diungkap," ujar Deputi Perlindungan Khusus Anak Kementerian PPPA, Nahar dalam keterangannya, Jumat, 8 Desember 2023.

Nahar berujar, polisi juga diminta untuk bisa segera mengungkap penyebab kematian empat anak tersebut. Dia pun berharap penanganan kasus tersebut bisa dilakukan sesuai proses perundang-undangan yang berlaku.

"Karena empat nyawa bagi kita semua adalah suatu musibah yang harus dipahami betul, diwaspadai agar kasus kasus ini tidak terjadi lagi di kemudian hari," ungkap dia. 

Lebih jauh, dia berharap, agar kepolisian tetap mengusut dugaan kasus KDRT yang dialami oleh ibu empat anak itu. Apalagi, laporan dugaan kasus KDRT telah masuk di kepolisian.

"Kedua, tentu kami berharap juga kasus lainnya, atas dugaan KDRT bisa ditindaklanjuti," kata Nahar. sinpo

Komentar: