Kampanye Bareng di Padang, AHY: Indonesia Semakin Maju di Bawah Kepemimpinan Prabowo

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 09 Desember 2023 | 19:55 WIB
AHY saat kampanye bersama Prabowo Subianto di Padang (SinPo.id/ Dok. Partai Demokrat)
AHY saat kampanye bersama Prabowo Subianto di Padang (SinPo.id/ Dok. Partai Demokrat)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti  Yudhoyono (AHY) menyebut bahwa Indonesia bakal semakin maju jika Prabowo Subianto menjadi presiden di 2024 mendatang. 

Menurut AHY, Prabowo merupakan pemimpin yang visioner dan dapat melihat jauh kedepan. Apalagi, kata dia, Prabowo juga pemimpin yang bisa menyatukan seluruh kekuatan bangsa elemen-elemen masyarakat, dari Aceh hingga Papua, 

Hal itu disampaikan AHY ketika berorasi mendampingi Prabowo berkampanye di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu, 9 Desember 2023, siang tadi. 

"Kita bersyukur dan marilah kita ungkapkan syukur itu dengan memberikan dukungan sekuat-kuatnya kepada Bapak Prabowo Subianto. Karena di bawah kepemimpinan beliau, insya Allah Indonesia akan semakin maju negaranya, semakin kuat, dan semakin sejahtera juga rakyatnya,” ucap AHY. 

AHY mengatakan, harapan masyarakat Sumbar mendambakan sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak dan pengalaman panjang. Dia menegaskan, kriteria sosok pemimpin itu ada di Menteri Pertahanan (Menhan) Indonesia. 

“Rasanya setiap kali datang ke Tanah Minang ini, kita suka mendengarkan harapan, dambaan dari masyarakat Sumatera Barat, hadirnya pemimpin bangsa yang memiliki tokoh, takah, dan tageh. Betul ya? Semua itu ada di diri Pak Prabowo Subianto,” kata AHY. 

Lebih jauh, AHY berharap, jika Prabowo menjadi presiden agar bisa menurunkan kemiskinan  dan ketimpangan sosial di masyarakat secara signifikan. 

"Beliau (Prabowo) akan benar-benar memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia, pendidikannya, kesehatannya, gizinya, kesejahteraan, dan semua yang meningkatkan kualitas hidup sehari-hari kita,” papar AHY.

“Itulah yang menjadi kekuatan beliau. Beliau ada untuk kita, oleh karena itu marilah kita ajak masyarakat di sekitar kita, keluarga kita, untuk sama-sama datang ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti untuk memilih Bapak Prabowo Subiakto. Semoga Indonesia ke depan bukan hanya semakin maju tapi juga semakin adil dan semakin sejahtera untuk kita semua. Indonesia untuk semua,” sambungnya. sinpo

Komentar: