AHY Optimis Perolehan Suara Demokrat Berjaya di DKI

Laporan: Khaerul Anam
Sabtu, 23 Desember 2023 | 20:31 WIB
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menargetkan suara partainya kembali berjaya di DKI Jakarta dibandingkan perolehan suara pemilu sebelumnya.

AHY optimis dengan segala persiapan dan upaya yang telah dilakukan para kader Demokrat mampu mengembalikan kejayaan suara di Jakarta.

"Itu yang mudah-mudahan bisa mewujud menjadi suara real di TPS dan berbuah kursi dan tentunya target kemenangan kami di Jakarta juga memiliki target yang lebih optimis dibanding kan target yang sebelum-sebelumnya," kata AHY kepada awak media di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Desember 2023.

"Dengan demikian kami berharap DKI 2 maupun secara keseluruhan DKI Jakarta ini Demokrat bisa kembali sukses dan berjaya," tambahnya.

AHY pun menegaskan, partainya memiliki target yang jelas untuk kemenangan suara di DKI Jakarta pada Pemilu 2024. Namun begitu, ia menyadari ketatnya persaingan suara di Ibu Kota.

"Tentu kami juga punya target-target yang optimistis, tetapi juga realistis. Seperti kita tau kompetisi yang juga keras di jakarta ini, tapi kami punya target yang baik," paparnya.

Lebih lanjut, AHY menginginkan kemenangan Demokrat di Jakarta tidak hanya mempertahankan basis suara partai yang sudah ada, tetapi juga menambah perolehan suara yang baru.

"Kita juga punya survei yang menunjukan demokrat bisa meraih sukses, bukan hanya mempertahankan kursi yang ada juga menambah kursi, baik di dapil DKI 1, DKI 2 maupun DKI 3," tandasnya.sinpo

Komentar: