Sherina hingga Ambyar People Bawa Pulang Trofi Indonesian Trending Awards

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Jumat, 22 Desember 2023 | 15:01 WIB
Indonesian Trending Awards GTV (SinPo.id/ Dok. GTV)
Indonesian Trending Awards GTV (SinPo.id/ Dok. GTV)

SinPo.id - Sebagai stasiun televisi yang menyandang gelar “home of entertainment” GTV kembali menghadirkan malam “Indonesian Trending Awards”. Acara penghargaan kepada ini khusus ditujukan untuk influencer dan trendsetter di Indonesia.

Perdana digelar di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta, malam penghargaan bagi trendsetter ini berjalan ramai dan meriah. Mulai dari Habib Ja’far, Nyak Kopsah, sampai Ummi Quary sukses menghibur penonton dengan candaan yang ringan dan fresh.

Ada juga kolaborasi Kangen Band dan Novia Bachmid yang apik dan kompak, serta penampilan Rony Parulian dengan single terbarunya “Mengapa”.

Para pemenang dari nominasi Indonesian Trending Awards juga hadir langsung dalam acara pemberian penghargaan. Beberapa pemenang juga terlihat kaget saat namanya dipanggil seperti dengan seperti Pratiwi Noviyanthi yang berhasil membawa pulang trofi Trending Social Act Of The Year. 

Melihat apa yang selama ini dikerjakan, Pratiwi Noviyanthi ternyata membuat netizen sangat tersentuh saat melihat aksi sosialnya. Ada juga Abigail Manurung yang memenangkan Trending Jargon of The Year dengan jargon “bercandyaaaa”.

Berikut daftar pemenang lainnya:

Trending Of The Year: Pandawara (Aksi Bersih Pantai Sukaraja)

Trending Person Of The Year: dr. Richard Lee

Trending Prankster Of The Year: Aidan Mirza

Trending Dancer Of The Year: Ambyar People

Trending Song Of The Year: (Jiwa Yang Bersedih) Ghea Indrawari

Trending Movie Of The Year: Petualangan Sherina 2

Walaupun banyak trend yang bermuculan tahun ini, nama-nama tersebut berhasil membawa pulang trofi paling trending tahun ini.

Layak ditunggu kira-kira tahun depan siapa yang akan membawa trofi paling trending. Bagi yang ketinggalan  malam puncak Indonesian Trending Awards, dapat disaksikan kembali semua program terbaik GTV di RCTI+ dan Vision+. 

Untuk area Jabodetabek, dapat menyaksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.  Jika tayangan GTV digital bermasalah dapat melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan masih belum muncul dapat periksa sambungan kabel antena.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digital masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).sinpo

Komentar: