DPR: Natal Tahun Ini Jadi Refleksi dan Motivasi dalam Momentum Pemilu 2024

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 25 Desember 2023 | 16:10 WIB
Anggota DPR RI, Andreas Hugo Pareira (SinPo.id/ Dok. DPR RI)
Anggota DPR RI, Andreas Hugo Pareira (SinPo.id/ Dok. DPR RI)

SinPo.id - Anggota DPR RI, Andreas Hugo Pareira, mengatakan Natal tahun ini tidak hanya memiliki makna soal iman, tetapi juga menjadi refleksi dan motivasi dalam melaksanakan momentum politik Pemilu 2024 mendatang.

Sebab ia menilai, hadirnya kedamaian saat perayaan Natal 2023 akan memperkuat solidaritas sesama anak bangsa dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Solidaritas menjaga pemilu sebagai pilar demokrasi, berjalan secara damai, dan melahirkan pemimpin negara dan wakil-wakil rakyat yang adil dan membawa perdamaian bagi bangsa Indonesia dan masyarakat dunia,” kata Andreas dalam keterangan tertulisnya, Senin 25 Desember 2023.

Ia juga menjelaskan bahwa makna kelahiran Yesus Kristus oleh umat Kristen dirayakan dengan membawa pesan perdamaian, yang artinya damai bagi seluruh umat manusia di dunia.

“Sebagai seorang Kristen Katolik, Saya memaknai perayaan kelahiran Yesus Kristus sebagai makna hidup baru untuk memperkuat rasa solidaritas terhadap sesama, terutama memaknai hidup dalam persaudaraan antarsesama yang menciptakan suasana damai,” ungkapnya.sinpo

Komentar: