Hari ke-31 Kampanye, Ganjar di Jakarta Mahfud ke Jatim

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 28 Desember 2023 | 10:43 WIB
Ganjar Pranowo (Sinpo.id/Reuters)
Ganjar Pranowo (Sinpo.id/Reuters)

SinPo.id -  Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo diagendakan berkampanye di Jakarta. Ganjar akan menghadiri acara Sarasehan Nasional Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Gedung Serbaguna Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 13.55 WIB.

Sementara itu, calon wakil presiden Mahfud Md dijadwalkan mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Timur di hari ke-31 kampanye.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN), Mahfud diagendakan bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khoziny di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya, Mahfud menghadiri kegiatan di Ponpes Miftahul Ulum di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB.

Mahfud kemudian mengakhiri rangkaian kegiatannya dengan mengunjungi dan silaturahmi di Ponpes Nurul Qarnain di Kabupten Jember, Jawa Timur, pada pukul 19.00 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sementara pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024.sinpo

Komentar: