UMKM Pejuang 08 Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Laporan: Juven Martua Sitompul
Selasa, 23 Januari 2024 | 19:36 WIB
UMKM Pejuang 08 Deklarasi dukung Prabowo-Gibran (SinPo.id/ Ashar)
UMKM Pejuang 08 Deklarasi dukung Prabowo-Gibran (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menamakan diri Relawan Pejuang 08 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuking Raka.

Deklarasi dukungan ini dihadiri Wakil Komandan TKN Fanta Headquarters (HQ), Cheryl Tanzil. Cheryl mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan yang telah diberikan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Komunitas UMKM ya? Dari Pisangan (Jakarta Timur) ya? Saya mewakili tim pemenangan Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bapak, ibu, teman-teman, kakak-kakak sekalian di sini untuk mendukung perjuangan Prabowo-Gibran, terima kasih," kata Cheryl dalam acara di rumah Prabowo, Jl Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Cheryl menyebut peran UMKM begitu penting untuk kemajuan ekonomi negara. Dia mengatakan ini dibuktikan pada saat negara dilanda pandemi Covid-19.

Dia pun meminta relawan agar dapat memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 satu putaran.

"Dan kami juga mau kembali mengingatkan bahwa UMKM ini salah satu penyangga ekonomi terbesar di Indonesia. Kita tahu pada saat Covid-19 pandemi UMKM itu benar-benar menjadi penggerak di kala ya ekonomi bukan hanya Indonesia tapi dunia yang terganggu dan di sini saya mau kita sama-sama berkomitmen untuk memenangkan Prabowo dan Gibran sekali putaran," kata Cheryl.

Sementara itu, Ketua Relawan Pejuang 08, Bonar, mengungkapkan alasan mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Dia yakin di tangan Prabowo Indonesia akan semakin maju.

"Dari relawan pejuang 08, kami ingin bersama Prabowo-Gibran Indonesia semakin maju dan semakin terdepan," ucap Bonar.

"Dukungan kami relawan pejuang 08 dari Pisangan Baru dan Matraman, kami ingin bersama Prabowo-Gibran Indonesia semakin maju, Indonesia semakin adil dan makmur," timpalnya.sinpo

Komentar: