Prabowo Sebut Maruarar Sirait Sudah Masuk TKN, Jabatan Masih Dicari

Laporan: Juven Martua Sitompul
Sabtu, 27 Januari 2024 | 20:56 WIB
Capres Prabowo Subianto saat menyapa warga Subang (SinPo.id/ Tim Media)
Capres Prabowo Subianto saat menyapa warga Subang (SinPo.id/ Tim Media)

SinPo.id - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan eks politikus PDI Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait (Ara) sudah menjadi bagian Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Ini disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara Suara Muda Indonesia bersama di JCC Senayan, Jakarta. Awalnya, Prabowo menyapa seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Salah satunya, Ara yang duduk bersebelahan dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Ara tampak memakai kemeja berwarna biru muda.

"Hadir juga disini saudara Maruar Sirait yang baru bergabung TKN," kata Prabowo dalam acara tersebut, Jakarta, Sabtu, 27 Januari 2024

Meski begitu, Prabowo menyatakan jabatan Ara dalam TKN masih belum ditentukan. Prabowo menyebut Ara akan mengisi jabatan sebagai salah satu Wakil Ketua Bidang.

"Jabatannya masih kita cari, pokoknya beliau sekarang wakil ketua bidang ini dan itu. Pokoknya yang perlu diberesin, kita kirim Ara Sirait," ucapnya.

Mantan politisi PDIP Maruarar Sirait sudah mantap mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Ara mengaku tidak pernah disuruh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu. Ara mengaku mengikuti kata hatinya untuk mendukung Prabowo.

"Kalau Bung Karno mengatakan Jasmerah, jangan lupakan sejarah, hari ini Bang Ara memohon, kita buat sejarah. Prabowo menang di basisnya PDIP di Jawa Barat," kata Ara.sinpo

Komentar: