Jokowi Bersepeda dan Sarapan Bareng AHY di Yogyakarta, Bahas Pemilu 2024

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 28 Januari 2024 | 15:44 WIB
Presiden Jokowi bersama AHY saat bersepeda di Yogyakarta (SinPo.id/ Instagram)
Presiden Jokowi bersama AHY saat bersepeda di Yogyakarta (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berolahraga pagi di sekitar wilayah Alun-Alun Yogyakarta bersama Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Minggu pagi, 28 Januari 2024.

Momen tersebut terlihat dari unggahan Instagram resmi AHY @agusyudhoyo. Tak cuma bersepeda, Jokowi dan AHY juga sarapan kuliner khas Yogyakarta yakni gudeg.

"Pagi hari ini saya berolahraga dengan bersepeda bersama Bapak Presiden Jokowi di Daerah Istimewa Yogyakarta, sambil menikmati suasana Jogja yang begitu menyenangkan,”tulis AHY di akun Instagramnya.

"Setelah melewati beberapa jalan di sekitar Alun-Alun, kami mampir di Gudeg Yu Djum Wijilan, untuk sarapan pagi dengan menu spesialnya," tambhanya.

AHY mengatakan, dalam pertemuan itu keduanya membahas banyak hal terkait masalah kebangsaan. Salah satunya yakni mengenai kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Usai bersepeda dan sarapan bersama Bapak Jokowi, kami banyak berdiskusi membahas isu-isu kebangsaan dan tentu terkait kesiapan Pemilu agar berjalan dengan aman, damai dan demokratis," papar AHY.

"Terima kasih Pak Jokowi telah mengajak saya menikmati Kota Yogyakarta pagi ini. Sehat-sehat dan sukses selalu pak," ungkapnya.sinpo

Komentar: