Relawan Arus Bawah Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 28 Januari 2024 | 18:57 WIB
Relawan Arus Bawah (Sinpo.id)
Relawan Arus Bawah (Sinpo.id)

SinPo.id -  Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Arus Bawah Indonesia mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di Pilpres 2024.

Deklarasi yang disampaikan di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Januari 2024 itu secara resmi diterima Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, KH Misbahul Munir Cholil.

Kiai Misbah mengatakan, dukungan yang disampaikan Arus Bawah Indonesia menunjukkan bahwa sosok Prabowo-Gibran diterima dan dicintai seluruh kalangan masyarakat.

"Saya merinding mendengar sambutan dari Arus Bawah. Ini artinya apa, Prabowo-Gibran ini bukan hanya didukung arus kanan, kiri, depan, belakang, bawah juga ada," kata Kiai Misbah.

Mewakili Prabowo-Gibran, Kiai Misbah menyampaikan rasa terimakasih kepada para relawan. Dia memastikan, saat terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI, Prabowo-Gibran akan melibatkan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan Indonesia maju.

Prabowo-Gibran, lanjut Kiai Misbah, juga berkomitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan kebijakan-kebijakan pro rakyat yang telah dimulai presiden Joko Widodo.

"Kepimpinan Pak Jokowi yang luar biasa. Diakui atau tidak survei membuktikan 80 persen rakyat Indoensia itu bangga, seneng, puas dengan kepimpinan beliau. Ketika Pak Prabowo melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi, rakyat semangat," katanya.

Lebih lanjut, Kiai Misbah mengatakan, rekonsiliasi yang dilakukan Prabowo dan Jokowi telah memberikan teladan bagi bangsa ini.

Keduanya mencontohkan bahwa setelah berkontestasi, kita harus siap bersatu dalam rangka bersama-sama membangun bangsa.

"Pak Prabowo bukan orang kecil, beliau punya partai besar tapi beliau mau berangkulan dengan Jokowi. Ini contoh yang luar biasa bagi bangsa Indonesia. Setelah kompetisi ya rangkulan lagi. Ngapain kita musuhan, kita besarkan bangsa ini bersama," kata Kiai Misbah.sinpo

Komentar: