Raffi Ahmad Bantah Tudingan Terlibat Pencucian Uang

Laporan: Khaerul Anam
Sabtu, 03 Februari 2024 | 02:11 WIB
Raffi Ahmad (SinPo.id/Instagram)
Raffi Ahmad (SinPo.id/Instagram)

SinPo.id - Aktor dan juga pembisnis Raffi Ahmad saat ini kembali menjadi sorotan. Pria yang dijuluki Sultan Andara itu tengah digoyang isu miring terkait bisnisnya. Ia dituding terlibat dalam tindak pidana money laundry atau pencucian uang.

Pernyataan ini dilontarkan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna melalui konten di akun TikTok @nasionalcorruption yang tayang baru-baru ini. 

Bos dari RANS Entertainment itu langsung membantah tuduhan tersebut. Hal itu terlihat dari video wawancaranya di akun Instagram @lagiviral.

“Berita-berita yang seperti itu, yang pasti jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi, jangan percaya dengan hal-hal seperti itu,” kata Raffi, Jumat, 2 Februari 2024.

Namun begitu, Raffi Ahmad meyebut tudingan tersebut tidak membuatnya patah semangat untuk terus berkarya dan mengembangkan bisnisnya.

“Dan aku juga enggak patah semangat meskipun dijatuhin, difitnah, diapain enggak apa-apa. Ini membuat aku lebih semangat lagi untuk terus berkarya. Pastinya yang aku lakuin juga hal-hal yang bisa men-support produk-produk lokal, UMKM,” ujarnya.

Raffi meminta kepada masyarakat luas untuk tidak mudah percaya dengan beragam isu panas di tengah suhu politik yang terus meningkat jelang Pemilu 2024.

“Yang pasti aku juga pengin kasih semangat juga buat teman-teman, dalam keadaan apapun kita harus bisa bangkit. Dan juga jangan gampang percaya juga dengan hal-hal seperti itu,” ungkapnya.

“Ya, apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uanglah, inilah, itulah. Sama sekali enggak ada. Ini percaya enggak percaya, cek saja. Ini gedung juga masih ada cicilan. Masih ada semua,” tandasnya.sinpo

Komentar: